MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Senin, Juni 13, 2011

aku hari ini


mau kemana malam ini?
aku mau ke bulan
bulan, yakin? berani?
kamu ini, selalu meragukanku
ayo kita ke bulan

dear, aku ingin ke bulan dengan mu
aku ingin ke tempat yang tidak ada orang lain disana,
tidak ada yang akan ganggu kita.
bila nanti kita sudah sampai dibulan, aku ingin bertemu bintang.
aku ingin bintang tahu betapa aku selalu menunggu malam untuk bertemunya. betapa selama ini aku begitu mendamba bintang,
tidak hanya itu aku pun ingin mengenalkan mu pada mereka, bintang-bintang yang bertaburan,
bahwa aku sudah tidak takut bila malam tak lagi cerah dan bintang tak ada dimalam-malam ku,
karena kau telah memiliki mu yang akan selalu menyinari malam ku,
karna kau lah bintang ku, kejoraku, terimakasih telah memberi sinar nan indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar