MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Minggu, Mei 23, 2010

waktu ku..

bila waktu yang ku miliki untuk membahagiakan bunda papah, maka aku pun sungguh akan sangat bahagia karena selama ini yang aku tau bahagia itu adalah bahagia bersama mereka, karena selama ini aku tak pernah tau bagaimana hidup tanpa mereka..
sejak pertama aku ada, mereka yang selalu menjaga hingga yang ku tau bahagia ku adalah bila mereka bahagia..

bila waktu yang ku punya untuk mereka yang membutuhkan waktu dan diriku, aku bahagia..
karena bagiku, membagi apa yang ku punya untuk mereka yang begitu memerlukannya adalah suatu hal yang sungguh menyenangkan, melihat mereka tersenyum dalam kelelahan hidup yang mereka jalani, melihat mereka bersyukur dalam nikmat yang sungguh serda sedikit. mengajarkanku untuk selalu menjadi hamba yang selalu bersyukur dalam semua karunia tuhan..

bila waktu yang kini menjadi milik ku untuk diriku sendiri, aku pasti akan sangat bahagia karena dengan waktu itu akan ku buat bunda dan papah bahagia juga akan ku bagi untuk mereka yang memerlukan waktu dan diriku..

namun bila waktu yang kumiliki tak lagi berguna, ambilah diriku TUHAN..
ambil aku dalam keadaan yang begitu indah sebagai hamba-Mu yang KAU cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar