MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Kamis, November 24, 2011

jum'at 25-11-2011


aku wanita yang sedang belajar di salah satu Universitas kota malang, fakultas psikologi semester tujuh. menjadi anak pertama dan memiliki dua orang adik, aku bahagia dengan itu. sahabat-sahabat yang selalu ada dan seorang laki-laki yang selama setahun ini terus menemani ku, membuat semua terasa lengkap.
masalah yang selalu datang silih berganti, hanya pembelajaran yang ku harapkan dari semua itu.
saat ini, mulai sibuk menyelesaikan skripsiku dan mencari beasiswa S2. aku wanita yang selalu penuh mimpi, beberapa orang menilai itu obsesi :) mungkin benar agar aku terus berusaha namun juga salah karena aku selalu ingin belajar realistis apapun yang aku dapati :) :)
saat ini, aku lagi suka banget sama lagu maher zain- sepanjang hidup, bagi aku lagu itu okee banget deh
setelah lulus S1 aku berniat melanjutkan kuliah kejenjang S2, lalu kembali kekota asal ku dan bekerja. mugkin menjadi dosen (papah ku pengen banget aku jadi pengajar) atau mungkin gabung di salah satu biro psikologi di kotaku yang sebenarnya aku inginkan adalah bekerja pada sebuah perusahaan swasta :) aminnn
setelah setahun bekerja, aku ingin menikah (semoga papah bisa kasih restu sama calon ku) lalu melanjutkan hidup dengan suami dan anak-anakku kelak :)
aku ingin terus dekat dengan mamah papah dan dua adikku, aku sayang mereka, banggeeetttt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar