MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Rabu, Maret 31, 2010

Fajar Yang Hilang

saat fajar mendatangi ku, aku terpana melihat indahnya dia..
lalu aku bangun dari jaman dimana aku bisa menjadi yang ku mau, aku bangkit dari alam yang begitu indah karena aku tau alam itu tak pernah nyata..
tapi fajar itu meninggalkan ku saat aku baru saja terbangun dengan senyum, aku berlari.. mencari..
kemana dia, mengapa pergi begitu saja..
hingga tersadar, sudah begitu jauh aku berlari dan mencari dan kini aku berada ditempat yang tak pernah aku kenali, semua begitu asing. banyak taman kulalui dan setiap ku tanya dimana fajar ku itu, para bunga hanya menatapku bingung lalu aku berlari lagi dan melihat serombong burung camar lalu kutanya dimana fajarku, mereka hanya menggeleng lalu berlalu sedangkan aku sudah terlalu lelah untuk berlari, dimana fajar itu..
lalu aku bersandar pada pohon yang dari wajahnya aku melihat keteduhan dan ketulusan hingga terlelap, dan saat terbangun aku tau fajar itu ada namun tak pernah bisa ku temui seperti nya yang selalu bisa menemuiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar