MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Rabu, Juli 07, 2010

berlalu

pernah aku di tanya
apa yangaku inginkan bila diberi kesempatan untuk mengulang waktu?
mana dari bagian hidupku yang aku inginkan untuk terulang?

lalu aku menjawab dan larut dalam ingatan masa lalu, mengucapkan apa yang aku inginkan dan aku perbaiki
terus dan terus aku terlarut dalam ingatan itu
seolah semua terhadir lagi di depanku..
semuaaaa dan tak sedikit pun terlewatkan bahkan hal terkecil seklaipun

aku selalu tersenyum dan hanya tersenyum, namun senyum itu berubah getir saat tersadar semua itu ada dibelakangku
bukan karena semua masih begitu berharga tapi tak satu pun bisa merubah, semua itu pernah terjadi tanpa ada skenario dan bergulir begitu saja..


sesekali kau ditanya
apa yang paling ku sesali dalam hidupku

lalu mata ini nanar dan dadaku sesak..
seketika jelas semua terngiang kembali..
setiap detik-detik kehancuran..
lalu sungai-sungai kecil dari mata air diwajahku menyeruak tanpa bisa ku kendalikan
maka ku biarkan diriku seperti itu
hingga ku tau, semua itu hanya masa lalu..
dan tatapan nanar itu pun berseri
bahwa semua telah berlalu
namun gejolak diri masih kuat
ku bertanya kenapa
bukankah semua sudah berlalu
tapi kini ku tau

meski berlalu

meski termaafkan

meski hampir terlupakan

tapi bekas dari semua itu akan tetap ada
hingga selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar