MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Senin, Juli 19, 2010

tanpa tujuan

tuhan...
mungkinkah semua mimpi menjadi nyata?
akankah nanti aku bahagia?

pertanyaan pertanyaan yang mungkin sering ditanyakan anak yang mulai beranjak dewasa..
pertanyaan tentang apa itu hidup dan bagaimana bahagia itu..

pertanyaan yang juga pernah ku lontarkan pada dunia, pada orang-orang yang ku temui...
tak satu pun memberi jawaban pasti..

tapi aku tak sedih, tak jua marah..
aku yakin, akan temui jawaban yang ku mau..

bagi ku..
bahagia itu bagaimana aku menjadi diriku sendiri
bagaimana aku berguna untuk orang-orang yang ku sayang
bagaiamana aku memaafkan dan menyayangi semua orang

bagi ku..
cukup memiliki mereka dan aku bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar