MEMBAGI ILMU YANG SANGAT AKU SUKA

Dunia bagi imajinasi ku yang tak pernah henti...

Sabtu, Juli 31, 2010

sebait untukmu sahabatku...

aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhhhhh...
harus nya dia tau....
aku tak sedikit pun menyukainya...
terlebih setelah semua yang terjadi..
bagiku, dia penyebab kehancuran ini..
semua karena dia!!!

harusnya dia tau..
aku tak akan selalu diam seperti yang dia kira..
bahkan sebenarnya aku tak pernah benar-benar diam...

dan sekarang..
setelah semua yang terjadi..
aku tau..
dia tak lebih baik dariku
dia hanya inginkanmu saat kau bahagia
padahal aku?
aku yang selalu ada saat kau terluka, bahkan olehnya

tapi biarlah
kau akan lihat
siapa yang lebih baik diantara siapa
maka tak usah kau datang pada ku lagi
karena kehancuranku telah kecewakan sahabatku
dan aku tak ingin mengingatmu lagi


kuatlah
dan tegaklah
kamu tak pernah sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar